HASILPREDIKSI | Swedia memang keras. Bagi mereka pernyataan seorang bintang sepak bola terkenal tidak boleh inkonsisten. Oleh karena itu, pemain sekelas Zlatan Ibrahimovic pun harus menjadi penonton pada ajang Piala Dunia kali ini. Meskipun tak ikut Piala Dunia, Zlatan Ibrahimovic tetap ingin berkontribusi pada turnamen ini melalui prediksinya.

Meskipun Zlatan adalah pemain Swedia, tapi dalam memberikan prediksi ia mampu bersikap adil. Ia memperhatikan berbagai faktor yang ada terkait Piala Dunia 2018. Dari negara Rusia yang menjadi tuan rumah, hingga profil para pelatih dan pemain yang ikut serta di ajang ini.

Menurutnya, pemain sepak bola yang akan menunjukkan performanya secara optimal adalah Neymar. Baginya Neymar mempunyai peluang paling besar diantara pemain-pemain lainnya untuk menjadi yang terbaik.

Zlatan berpendapat bahwa setelah tidak tampil dalam waktu yang lama dikarenakan cedera, Neymar pasti sangat berambisi untuk menunjukkan performa terbaiknya. Dan Piala Dunia merupakan event terbaik untuk mempertontonkannya.

Tapi Zlatan sebagai pemain senior tentunya selalu melihat kemungkinan lain. Bagi dirinya selalu ada kemungkinan lain. Oleh karena itu mengatakan ada pemain sepak bola lain yang dapat menyangi Neymar dalam ajang Piala Dunia 2018. Pemain itu adalah La Pulga, atau orang lebih mengenalnya dengan nama Lionel Messi.

Berbeda dengan Neymar, Lionel Messi didukung oleh rekan dan pelatihnya untuk menjadi mendapatkan gelar juara dunia. Naif memang. Tapi kenyataan yang terjadi di lapangan memang seperti itu.

Tak Ikut Piala Dunia, Ibrahimovic Sumbang Prediksi

Meskipun menunjukkan bahwa Argentina sangat membutuhkan sosok ikon dan patron, tapi memilih Lionel Messi menjadi satu-satunya pilihan saat ini. Walaupun bisa saja pilihan itu salah.

Oleh karena itu Zlatan Ibrahimovic mengingatkan kembali kepada pendukung La Pulga bahwa Piala Dunia merupakan pertandingan tim, bukan laga antar individu. Sehingga peluang Messi untuk memenangkan Piala Dunia sangat kecil. Tapi jika ia akan menjadi pemain yang bersinar di ajang ini, jawabannya pasti ya.

Ia mencontohkan dirinya sendiri. Meskipun ia sudah dikenal sebagai mega bintang bagi publik Swedia dan pernah bergabung dengan klub-klub yang hebat, pernah bermain bersama pemain-pemain yang hebat, ia sama sekali belum pernah memberikan gelar bagi tim nasional Swedia sepanjang karirnya.

Lionel Messi patut waspada dengan peringatan dari Zlatan tersebut. Karena ia berada di posisi yang sama persis dengan Zlatan.

Untuk alternatif lainnya terkait pemain sepak bola yang namanya akan mencuat di Piala Dunia 2018, Zlatan memberikan dua nama, yaitu Paul Pogba dan Kylian Mbappe. Menurutnya, dua pemain itu memiliki kemampuan yang luar biasa dan performa yang dahsyat.

Tapi prediksinya belum final untuk saat ini. Mengingat banyaknya pemain muda baru saja ikut di ajang Piala Dunia. Ia sangat yakin akan muncul nama-nama baru di tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here