Sbohoki – Bali United berhasil menorehkan dua gol pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persebaya. Dua gol tersebut dicetak melalui kaki Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio. Namun, dua gol tersebut tidak terlepas dari peran Stefano Lilipaly yang sukses memberikan umpan-umpan matang, atau assist kepada Spaso dan juga Paulo Sergio.

Lilipaly yang ditemui usai sesi latihan hari Jumat, 17 Mei 2019, mengungkapkan rasa bangganya setelah bisa berkontribusi untuk dua gol kemenangan tim Serdadu Tridatu atas Persebaya Surabaya.

“Hasil yang bagus di pertandingan pertama bagi kami. Tentu ini menjadi hal yang penting karena bisa meraih tiga poin di pertandingan kemarin. Sebenarnya Persebaya juga bermain baik dan cukup sulit bagi kami bisa meredam serangan mereka. Tapi, kami bisa mencetak dua gol dan itu membuat kami menang,” ujar Lilipaly.

 “Ya, senang rasanya bisa memberikan umpan dan akhirnya menjadi gol. Di setiap pertandingan saya hanya berpikir untuk dapat bermain baik dan bisa berkontribusi bagi tim ini,” Lilipaly menambahkan.

Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 87 ini mengatakan bila timnya sudah mulai melakukan persiapan menghadapi pertandingan pekan kedua melawan Bhayangkara FC. Ia pun juga memiliki harapan bagi pertandingan kandang kedua tersebut.

“Hari ini kami sudah mulai menjalani latihan pemulihan stamina dan besok sudah mulai agenda persiapan tim menghadapi Bhayangkara FC. Harapannya tentu kami ingin kembali bisa meraih tiga poin kembali agar perjalanan kami di Liga 1 musim ini semakin baik,” kata Lilipaly.

Stefano Lilipaly bersama pemain Bali United lainnya akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Shopiee Liga 1 2019 dengan menjamu Bhayangkara FC pada hari Selasa 21 Mei 2019,  di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here