HASILPREDIKSI | Banyak pemain muda yang akan bersinar di ajang Piala Dunia 2018. Jika Mesir punya Salah maka Brasil punya Neymar. Kedua pemain ini diperkirakan akan naik daun selama World Cup di Rusia berlangsung.

Salah dan Neymar seakan-akan mewakili Barat dan Timur. Salah berasal dari negara yang berada di benua Afrika, Mesir. Sedangkan Neymar berasal dari negeri Samba yang terkenal dengan para pemain bintangnya.

Keduanya bersinar karena berlaga di Liga Eropa. Mohamed Salah menjadi striker andalan dari klub Liverpool. Sedangkan Neymar menjadi pemain jagoan dari Klub Paris Saint-Germain.

Neymar menjadi bintang utama dari klub asal Prancis tersebut. Beberapa bulan sebelumnya, PSG sempat panik karena kontrak pemain asal Brasil itu hampir berakhir. Bahkan banyak kabar yang mengatakan bahwa Neymar akan bergabung ke klub raksasa di Spanyol, yaitu Real Madrid. Tapi PSG akhirnya bisa bernapas lega karena Neymar telah memutuskan untuk bertahan di klub tersebut.

Ada yang pro dan kontra dengan keputusannya untuk bertahan di PSG. Sebab di usianya yang sudah menyentuh angka 26, Neymar seharusnya berada di klub yang mempunyai ambisi dan semangat tinggi untuk menjadi yang terbaik. Real Madrid merupakan pilihan yang tepat.

Kini di ajang Piala Dunia 2018, Neymar memiliki kesempatan untuk menunjukkan kualitas dan performanya. Apalagi di tim nasional Brasil ia memiliki rekan-rekan yang kemampuannya sudah tidak perlu diragukan.

Mesir Punya Salah, Brasil Punya Neymar

Sedangkan untuk Mohamed Salah, pemain sepak bola yang merumput di Liverpool ini sebelumnya berada Giallorossi dan Roma. Statusnya pun hanya sebagai pemain pinjaman. Ia juga pernah berlaga bersama The Blues pada tahun 2014. Tapi setahun setelahnya ia dipinjamkan ke Fiorentina.

Mungkin saat itu banyak klub yang memandang sebelah mata kepada dirinya. Tapi Salah tak pernah menyerah. Ia membuktikan kemampuan dan kualitasnya melalui laga demi laga. Di ajang internasional, Mohamed Salah berhasil membawa Mesir ke Piala Afrika. Tak berhenti di situ, ia juga berhasil membawa tim nasional Mesir ke ajang Piala Dunia 2018.

Sayangnya dalam laga final Liga Champions, Mohamed Salah terpaksa beristirahat untuk jangka waktu yang agak lama karena mengalami cedera bahu. Akibat berebut bola dengan Sergio Ramos, yang mengakibatkan dirinya terjatuh.

Tapi kini publik Mesir tak perlu cemas karena berdasarkan pengamatan selama masa pemulihan ini kondisi Mohamed Salah menunjukkan perkembangan yang baik. Bahkan bisa dipastikan, tiga pekan atau satu bulan lagi Mohamed Salah bisa merumput kembali.

Salah dan Neymar merupakan dua pemain yang memiliki banyak idola dan digadang-gadang akan menjadi idola sepak bola di masa mendatang. Ajang Piala Dunia 2018 di Rusia merupakan zona bagi mereka berdua untuk menunjukkan siapa yang terbaik dan dapat membawa negaranya menjadi juara Piala Dunia 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here