yandex
Prediksi Liga Champion

Prediksi Liga Champion 2019, Tim-Tim Yang Dapat Menjadi Juara

Prediksi Liga Champion 2019, Tim-Tim Yang Dapat Menjadi Juara

Hasil Prediksi – Prediksi Liga Champion 2019, memprediksi bahwa terdapat beberapa klub yang dapat menjuarai liga champion 2019. Manchester United tidak disebutkan dalam prediksi bahwa dapat menjuarai laga juara sepakbola 2019 tersebut.

Hal serupa juga disampaikan oleh mantan manajer Tottenham Hotspur,yaitu Harry Redknapp yang memberikan pernyataan, bahwa menurut dia akan ada beberapa tim yang diprediksi mempunyai kemampuan untuk menjuarai laga tersebut.

Prediksi Liga Champion 2019 Yang Dapat Menjadi Juara

Menurut dari prediksi yang dikutip dari situs resmi Liga Champion, menyebutkan bahwa terdapat 3 tim yang mempunyai kemampuan dan layak untuk menjuarai kompetisi juara sepakbola dunia ini.

Pada laga pertandingan di musim lalu, Manchester City keluar sebagai pemenang dan juara liga champion pada musim lalu. Kemudian diikuti oleh Liverpool yang menempati posisi Runner-up.

Artikel Terkait

“Saya pikir Man City dan Liverpool jelas kuat. Saya juga berpikir Tottenham Hotspur akan semakin mendekati dua besar tahun ini, jadi saya hanya melihat tiga tim,” ujar mantan manajer Tottenham Redknapp.

“Namun, Liverpool mungkin lebih baik daripada Manchester City,” tambahnya..

Calon Juara Liga Champion 2019

Prediksi Liga Champion - Juventus - Hasil Prediksi
Prediksi Liga Champion 2019 – Juventus – Hasil Prediksi

Mantan manajer Tottenham yaitu Harry Redknapp telah memprediksi bahwa yang akan menjadi juara bukan klub yang berasal dari Inggri, namun kali ini yang akan menjuarai liga champion 2019 iyalah klub yang berasal dari Italia, yaitu Juventus.

“Firasat saya untuk Juventus tahun ini. Mereka mengetuk pintu selama beberapa tahun dan telah merekrut beberapa pemain besar di musim panas,” ungkap mantan manajer Tottenham  Harry Redknapp.

“Saya ingin melihat salah satu tim Inggris menang lagi. Tetapi jika tidak, saya pikir saya akan melemparkan beberapa pounds untuk Juventus,” tambahnya.

Fakta Tentang Redknapp

Prediksi Liga Champion - Harry Redknapp - Hasil Prediksi
Prediksi Liga Champion – Harry Redknapp – Hasil Prediksi

Harry Redknapp lahir pada 2 Maret 1947 di Poplar, London, Inggris. Dia adalah anak tunggal dari pasangan Henry Joseph William Redknapp dan Violet May Brown.

Harry Redknapp ditemukan oleh Dickie Walker, seorang pencari bakat dari Tottenham Hotspur ketika berusia 11 tahun. Redknapp pindah ke West Ham United empat tahun kemudian dan bermain bersama Bobby Moore.

Redknapp berhasil menembus skuat utama West Ham United pada musim 1965/1966. Gol pertamanya ia cetak ke gawang Tottenham pada 8 April 1966. Redknapp tercatat memainkan 175 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak dengan gol. Ia kemudian bergabung dengan AFC Bournemouth yang bermain di divisi 3 pada tahun 1972. Ia membela Bournemouth sampai akhir musim 1975/1976 dan pada akhir musim ia memutuskan untuk bergabung dengan Brentford.

Back to top button